Haul Tahun 2018

By Dyni Mela Zingiberni - 12:53 PM



Assalamualaykum ^^

Berhubung aku tidak membeli apapun di awal bulan January, aku merubah haul awal bulan menjadi awal tahun saja :D Maklum, akhir tahun banyak kegiatan dan biaya tidak terduga bertemu teman di sana-sini sehingga budget untuk beauty terpaksa harus di-cut habis-habisan. 


Sebenarnya tidak banyak yang skincare dan juga makeup baru yang kudapatkan di awal tahun 2018 ini; hanya saja kebetulan sekali hydrating toner-ku habis bersamaan dengan habisnya essence yang membuat aku harus melakukan purchase kembali. Nah, aku juga bisa saja repurchase si Benton Snail Essence dan juga Etude House Wonder Pore Toner... however I want to try new products! Jadilah aku membeli pengganti mereka berupa toner dan essence yang belum pernah aku coba sebelumnya!

Yuk, simak apa saja sih produk kecantikan yang aku dapat kali ini~

Natural Pacific Real Rose Floral Energy Toner
This is by far is the most excited product I really wanted to try since last year, sold out dimana-mana dan iklan nan luar biasa heboh membuat aku benar-benar kepincut ingin mencoba dan merasakan sendiri 'apa sih toner ini, sehebat apa sih dia'. Brand ini kebetulan pun adalah merek baru di skincare regime-ku, agak takut awalnya jika tidak cocok namun mengingat ini Korean products, aku punya sedikit kepercayaan bahwa tidak akan breakout di wajahku karena memang kulitku sangat cocok sejauh ini dengan skincare Korea merek apapun.

Aku membeli toner ini di sperserve (Shopee) dengan harga Rp 182.400 setelah diskon untuk 180 ml dan check out super cepat dan tanpa pikir panjang; padahal aku sudah beli toner lain juga saat itu - bahkan masih dalam masa pengiriman saat itu :') 

SKINFOOD Premium Tomato Whitening Toner
Ini dia toner yang pertama kubeli untuk menggantikan si Etude House Wonder Pore Toner. Karena iming-iming review salah seorang vlogger yang memasukkan toner ini ke dalam list toner favorite-nya, aku memutuskan membeli toner yang sama karena alasan instant temporary brightening effect setelah dipakai. Harga satu botolnya adalah Rp 164.000 untuk toner sebanyak 180 ml.

THE SAEM Cover Perfection Tip Concealer in the shade 2.0 Rich Beige
Kalau yang ini sih adalah repurchase karena aku sudah jatuh cinta dari tahun lalu dengan concealer yang satu ini, sangat creamy, daya tutup yang oke, dan juga hasil flawless seolah-olah kulit wajah kita disembuhkan dari dalam. Harga satu tabungnya adalah Rp 58.000 untuk ukuran 15 ml.

Concealer dan toner dari Skinfood tersebut aku beli di serba_korea88 (shopee).

COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence 
Walau sangat puas dengan performa si Benton Snail Bee High Content Essence, ukurannya yang kecil membuat produknya jadi sangat cepat empty. Aku tidak masalah dengan toner yang cepat habis karena pemakaian toner memang sangat banyak (aku apply dengan kapas, lalu tiga kali tambahan dengan tangan), untuk essence, aku biasanya hanya ambil secuil dan memang si Benton punya produk 60 ml saja. 

Selain alasan itu, aku membeli COSRX Snail Mucin Essence mereka karena sudah sangat hype dan mendapat rating bagus dari penggunanya. Aku membeli essence ini di KoreanBeauty dengan harga sekitar Rp 160.000-an.



PHILIPS Hair Dryer HP 8108
Karena aku mendapat poin 100.000 di Shopee, aku pun berniat untuk membeli Hair Dryer yang bisa dibawa travelling, so it has to be smaller in size and also light biar gampang ditenteng. Nah, si Philips ini mempunyai satu seri pengering rambut yang sangat terjangkau dengan daya listrik 400 watt. Harganya hanya Rp 159.000 dan itu pun sebelum aku dapat diskon 50% dari poin Shopee ^^

That's all!
Minim untuk beauty karena aku juga berusaha menekan pengeluaran yang tidak penting seperti makeup kecuali memang sudah habis :D

See you on my next post~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments