December Haul; What's new at the end of year~

By Dyni Mela Zingiberni - 11:55 AM



Assalamu'alaykum~

Aku ini memang maniak banget sama yang namanya sheet mask, karena selain memang efek instan yang dirasakan, aku juga suka dengan packaging mereka yang lucu-lucu dan juga varian yang banyak sehingga membuatku ingin mencoba lagi dan lagi. Nah, tentu saja setiap bulannya aku akan membeli beberapa sheet mask lagi beserta produk-produk lain. Yuk, intip haul dari bulan Desember ini versiku apa saja~


Skincare

APIEU Milk One Pack Mask Sheet Coconut Milk (Rp 17.900)
Ini sih benar-benar dibeli karena kemasannya yang lucu saja :'D, aku belum pernah mencoba sheet mask ini sebelumnya dan actually, masker ini juga tidak masuk ke best seller di negeri asal mereka tapi kembali lagi ke packaging unyu-unyu seperti botol minuman yoghurt itu, akhirnya aku beli juga satu buah varian coconut milk alias santan. Jarang-jarang kan ada varian santan? Review menyusul ya, karena aku belum sempat pakai.

LEADERS Insolution Skin Clinic Mask Aquaringer (Rp 20.500)
Nah kalo ini adalah masker best seller di  sana, semacam Mediheal versi NFM namun ini dari merek Leaders yang katanya juga merupakan masker yang digandrungi perempuan-perempuan Korea Selatan. Aku pilih variasi Aquaringer yang merupakan best seller juga, review menyusul~

A. By Bom Super Power Baby 3 Step Ultra Mousture Mask Sheet (Rp 34.900)
Konsep yang sama dengan masker favoritku alias si Jayjun Baby Pure Shining, aku tertarik untuk membeli masker ini yang juga disediakan essence, dan juga eye cream di rangkaian masker mereka. Belum dicoba, will update the result later ya~

BENTON Snail Bee High Content Mask Pack (Rp 24.900)
This is a repurchase, aku sudah pernah membeli ini sebelumnya and I must say, this is probably the best sheet mask in terms of 'instant pick me up' result. Hasilnya sangat terasa dan ketika dipakai akan ada sensasi cenat-cenut, it means it works. girls so don't worry. Produk-produk Benton memang tidak ada yang gagal sih di kulit ku, this is a thumbs up!

New Packaging Innisfree My Real Squueze Mask Rice & Ginseng (Rp 14.900)
Menjadi hamba skincare Korea, tentunya aku sudah sangat tahu dan hapal betul dengan sheet mask andalan seluruh orang yaitu si Innisfree My Real Squeeze Mask. Nah, mereka baru saja mengeluarkan packaging baru dan harganya lebih mahal seribu rupiah per satuannya di online shop Indonesia. Aku belum mencoba dan belum bisa membandingkan dengan versi lama, mungkin nanti akan kubuat reviewnya. So stay tune ya~



Emina Lip Scrub (Rp 29.600 - diskon)
Another repurchase~ Ini adalah lip scrub produk lokal yang kusuka, aku punya prinsip jika ada produk lokal murah yang cocok denganku maka aku tidak akan berniat mencoba produk yang lebih mahal :D #pelit 

Garnier Light Complete Super Foam (Rp 24.000)
Sudah botol ke-lima sepertinya, aku suka sekali dengan facial wash ini karena terasa bersih dan aku pengguna heavy makeup sehari-hari dan aku butuh facial wash yang kucup kuat. I don't have any breakout using this so yup, definitely a great affordable facial wash that won't make you feel robbed.

Sedangkan untuk tiga skincare di bawah ini masih dalam perjalanan meski aku sudah pesan dari awal Desember, maklum barang-barang dari Batam lagi 'red-line' :'D

Skinfood Milk Shake Point Makeup Remover (Rp 90.000)
Kalau urusan pembersih wajah, aku memang hobi sekali membeli produk-produk yang sebelumnya belum pernah kucoba, salah satunya Skinfood ini. Selain harganya yang murah, salah satu youtuber juga pernah menyebut ini adalah remover andalannya.

Etude House - Wonder Pore Freshener 250ml (Rp 104.00)
Tonerku habis dan aku ingin membeli tone yang jauh lebih terjangkau, so the choice is this. 250 ml hanya seratus ribu rupiah sih sangat murah untuk ukuran toner~

Etude House - Sunprise Must Daily SPF 50 PA +++ (Rp 87.000)
Kalau yang ini adalah produk baru yang ingin kucoba, dua SPF andalanku kebetulan habis dalam waktu bersamaan dan aku ingin mencoba SPF dari produk Korea Selatan.

Makeup

I Heart Makeup I Love Chocolate Rose Gold Palette (Rp 260.000)
Katanya dupe Huda Beauty or other high end brand, yang jelas warnanya bagus-bagus dan murah makanya aku beli; benar-benar 'laper mata' padahal eyeshadow yang lain bahkan belum disentuh sama sekali. Review akan menyusul.

Wet n Wild Megaglo Contouring Palette Dulce De Leche ( Rp 80.750)
Lagi tertarik untuk mencoba teknik contour wajah, akhirnya aku memutuskan membeli palette dari Wet n Wild yang sudah diberikan review bagus dari banyak beauty vlogger. Warnanya sangat pigmented walau sangat powdery.

Purbasari Daily Series Face Powder Sawo Matang (Rp 26.400)
Ini sih aku sudah kepengen dari lama tapi susah dicari dan selalu sold out di online shop, akhirnya aku menemukan satu di Shopee dan warnanya juga kebetulan yang aku cari.

si Kapas andalan

Beauty Tool

Luxcrime Eyesential Eye Brush Set (Rp 164.900)
Termakan flash sale Shopee, dan untungnya produknya sangat bagus dan kepake so I don't regret this.

Kapas Selection Lapis Tipis 175 Pcs (Rp 12.000) 
Kapas sih sangat crucial untuk penggila skincare, aku bingung mencari lapis tipis si Selection yang langka di Supermarket tempat aku belanja setiap bulan makanya aku beli online dan langsung stok empat pack!

Yes, benar sekali saudara-saudara... memang aku lebih banyak membeli skincare karena well skincare itu ibaratnya adalah investasi masa depan. Kalian memberi 'makanan' kepada kulit kalian seperti seorang Ibu merawat anak mereka hingga dewasa bisa cerdas dan berguna bagi bangsa #cielah dan begitulah pengandaian paling lebay untuk perawatan kulit wajah versi aku. Trust me, your future skin will thank you later... oleh karena itu aku tidak berhenti membeli produk skincare yang sesuai dengan tipe wajahku.

Haul kalian bulan ini apa?

Share yuk~

See you on the next post~


  • Share:

You Might Also Like

0 comments