Repurchase Sheet Mask Favorit dan Laneige Sleeping Mask - February Haul

By Dyni Mela Zingiberni - 9:53 AM



Assalamualaykum ^^

Tahun 2018 adalah tahun dimana aku harus memperbaiki diri dari pola belanjaku yang masuk ke kategori wahgelaseh dimana aku bisa sampai membeli tiga eyeshadow palette sekaligus padahal aku bukan MUA, kan sayang duit? Iya gak sih? Nah, makanya sekarang aku memutuskan untuk membeli sesuatu yang benar-benar aku butuhkan saja. Bukan berarti aku akan jadi super pelit dan tidak membeli apapun loh. Kebetulan sekali di bulan Februari aku belanja barang-barang yang kebanyakan skincare karena aku ingin fokus di skincare agar wajahku menjadi baik.

2018 is a redemption year for me, I was such a shopaholic in 2017 backwards so I really have to set my mind right and only buying things I need. That is one of my year resolutions, however, I won't be your stingy buddy and say 'no' to everything. I'll still do my monthly haul as long as I need to do so. So yes, this month I purchased some beauty products especially skincare because I want to focus on getting my skin better everyday. 

Nah seperti yang kalian tahu... aku itu suka sekali dengan sheet mask. Sheet mask adalah barang yang wajib selalu kubeli setiap bulan karena aku akan sedikit khawatir jika stok sheet mask-ku mulai habis. Setelah mencoba berbagai macam sheet mask, aku rasa favorite-ku adalah si Etude House yang Air Therapy Mask karena maskernya yang tipis, essence yang banyak, dan sangat ampuh di wajahku. Tentu saja bulan ini aku harus repurchase. 

As you guys probably know from my reviews, I love sheet masks! And sheet mask is things I need to purchase religiously because I feel so anxious when my sheet mask stock is getting lessen and lessen day by day. I have tried a lot of sheet masks and I have to say my favorite one is probably the Air Therapy Mask by Etude House. They're so thin, so well drenched in essence and work really well on my skin and of course I have to repurchase them.

So without further ado, let's get to my haul list 👌

Laneige Sleeping Care Kit
Yang suka Korean skincare pasti sudah tidak asing lagi sama brand yang satu ini, itu loh brand yang terkenal dengan sleeping mask-nya... yang punya model pemain drama Korea yang super cantik itu. Sudah sangat lama sekali maju-mundur mencoba, akhirnya kuputuskan untuk membeli trial kit dari dua produk best seller mereka saja. Sleeping Care Kit dari Leneige ini terdiri dari dua produk, si sleeping mask dan juga si lip mask mereka. Membeli produk dalam bentuk trial size selain murah juga membantu kalian untuk melihat apakah produk tersebut cocok di kalian sebelum membeli full size-nya. Aku beli seluruh haul bulan ini di liliandco (Shopee) dan sleeping kit ini harganya Rp 68,000.

For Korean skincare lovers out there, you must have known this brand right? It's super famous for their sleeping line which is the sleeping mask and also the sleeping lip mask; both are used while you're sleeping so in the next morning you'll achieve a healthy glow for your skin and a super plump and moist lips. I'm so tempted to try these two since years ago, now after gaining enough guts I decided to try the trial size. Purchasing the trial kit is not only cheaper, it also helps you to decide whether you're going to like the product and finally but a full size ones. It only costed me around $4.

Laneige Eye Sleeping Mask 1ml
Nah kalau yang ini sih lebih murah lagi, karena cuman 1 ml harganya hanya Rp 4,500 per sachet. Aku sebenarnya tidak berniat mencoba Eye Sleeping Mask mereka cuman karena harganya cukup murah, aku sekalian saja beli berhubung aku belum terlalu puas dengan eye cream yang aku pakai sekarang.

This one is even cheaper because it's basically packed in a sachet, only 1 ml so it's made for one or maybe two times of using. For a dollar you can get about 3 of this so it's super affordable, right? I didn't mean to buy this at first however I'm willing to try new eye cream since I'm not sure about the eye cream I'm currently using.


Etude House 0.2 Therapy Air Mask
Oke, kalau yang ini aku akui aku memang selalu kalap! Sheet mask tidak tergolong murah untuk dipakai sehari-hari, satu buahnya rata-rata Rp 15,000 sehingga jika kalian pakai satu minggu saja maka kalian akan menghabiskan uang seratus ribu lebih. Cuman untuk kulit tidak ada salahnya dong manja-manja sedikit. Apalagi efek dari sheet mask ini benar-benar manjur untuk mengembalikan kelembaban wajar

I admit this is a little bit too much, sheet mask if used daily basis it won't categorized as cheap as it seems. If you're paying $1 for one and a week you'll be spending $7 however I keep using sheet mask because they're a really good product to give an instant pick-me-up effect to your skin. Especially this Etude one is so effective.

Varian kesukaanku adalah Strawberry dan Hyalluronic Acid, aku juga membeli varian lain seperti Snail, Manuka Honey, Argan, Olive, dan juga Pearl. Aku sudah mencoba hampir seluruh varian masker ini dan selalu repurchase varian itu dan itu lagi. Yang kusuka dari masker ini adalah harganya yang masih sangat terjangkau dibandingkan masker lain yang juga kusuka, sangat tipis tapi tidak mudah jatuh saat dipakai, dan juga hasilnya yang sangat bagus.

My favorite variants must be the Strawberry and Hyalluronic Acid one, both are great for what it claims. I also purchased the Snail, Manuka Honey, Argan, Olive and also the Pearl one. I almost tried all of their variants and I keep repurchasing those again. What I like about this mask is that it's the cheapest with the best result on my skin, the mask itself is so thin and not easily slipped when applied on face.

Varian Strawberry sangat membantu mencerahkan wajah, sedangkan yang Hyalluronic Acid mampu melembabkan wajah hingga esok harinya jika dipakai malam hari. Makanya aku suka sekali dengan masker ini, efektif dan termurah, aku suka! Satu masker ini berkisaran seharga Rp 13,000 hingga Rp. 20,000 tergantung tempat membeli. Total yang kuhabiskan adalah Rp 130,000 untuk 10 buah masker.

The Strawberry mask is best for brighten up your dull skin while the Hyalluronic Acid is so good at moisturize your face and you'll be surprised at how good your skin the next day after! That's why those two are my fave! Effective and the cheapest, I'm sold! One mask is costed around $1 so in total for 10 mask is $13.

Yup, itu dia belanjaanku. Awalnya kaget aku bisa menekan seminim itu, total aku belanja hanya Rp 202,500 dan biasanya aku nyaris menghabiskan satu juta untuk skincare dan makeup dalam sebulan :D

And yeah, that's it! Quite impressive because I only spent $18 for those products, I remember I spent even four times this amount for skincare and makeup a month but nope, I won't go back to that time again 👊

Mempunyai kontrol dalam belanja sangat membantu kalian untuk menjadi lebih hemat dan tidak menjadi pribadi yang over konsumtif, apalagi jaman sekarang platform penjualan sangat banyak dan juga proses pembayaran yang juga dapat dicicil membuat kita menjadi kalap :D I know it's hard at first, namun terkadang mulai membatasi juga tidak masalah. Tapi jika kalian memang membutuhkan banyak hal, then go for it, as long as it's your money and you're happy then it's totally fine!

So what's your haul for this month? Let me know~

See you on my next post~

Bye 💋

  • Share:

You Might Also Like

1 comments