November Haul; Haul Gajian Plus Repurchase Product~

By Dyni Mela Zingiberni - 4:59 PM



Assalamualaykum ^^

Awal bulan nih, gaes! Saatnya berhedon ria, yang di akhir bulan biasanya makan di kantin bersama gorengan dan kangkung si Bude, sekarang kaya raya dan makan siang di Citos alias Cilandak Town. Namun sayang yah, kalau buat beauty enthusiast justru gajinya sudah habis duluan untuk belanja makeup dan juga skincare. Termasuk aku. 

Tapi selalu dikontrol ya pengeluaran untuk hal ini, kalau aku pribadi sudah punya file khusus perencanaan anggaran pengeluaran di beauty products, kebutuhan sebulan, dan juga biaya tidak terduga. Sehingga kita masih aman sampai akhir bulan. Balik mengenai haul pertamaku di blog, nih. Aku memang selalu mencoba beberapa produk baru dan juga membeli produk lagi jika sudah habis sekali sebulan, dan kali ini aku akan membuat sebuah curhatan hasil haul aku dari akhir October hingga tengah bulan November.

Untungnya, awal bulan ini aku tidak membutuhkan terlalu banyak produk karena stok skincare di kamar masih cukup banyak, sheet mask masih dua puluh lebih, toner baru saja beli, dan skincare haul gila-gilaan pada bulan Oktober membuat aku tidak perlu repot-repot melengkapi 10 steps Korean skincare yang tengah aku ikuti. Namun aku memang cukup banyak membeli untuk keperluan pembersih wajah karena memang sedang habis-habisnya. Sama dengan skincare, untuk makeup aku hanya butuh membeli maskara dan juga beberapa lipstik baru.

Skincare
Benton Snail Bee High Content Skin (Harga: Rp 135.000)
Ini adalah hydrating toner dari Benton dan aku baru pertama mencoba karena Benton BHA Toner yang kupunya sudah hampir habis. Aku memang tengah mencari hydrating toner karena aku dikasih COSRX BHA Power Liquid oleh temanku sehingga aku tidak butuh exfoliating toner lagi. Setelah memakai seminggu aku belum merasakan apa-apa.

JAYJUN - Baby Pure Shining Mask (Harga: Rp 30.000/sheet, Rp 280.000 per bundle)
Ini adalah salah satu holy grail sheet mask bagiku, karena aku sangat menyukai hasilnya di wajah. Essence-nya juga sangat enak dipakai, eye cream-nya juga ampuh, maskernya sendiri sangat memberikan glowing seperti yang dijanjikan. Ini adalah repurchase-ku yang kedua.

MEDIHEAL - Essential Mask (Harga: Rp 18.000/sheet)
Another favorite sheet mask, kali ini dari brand Mediheal yang cukup popuuler di negeri asalnya. Aku memberi variasi yang N.M.F Aquaring, Vitalight Beam, dan juga Revital dan aku sudah pernah menggunakan tiga varian itu sebelumnya. This is another repurchase~

SKINFOOD Rice Mask Wash Off  (Harga: Rp 91.000)
Karena jatuh cinta dengan Black Sugar MaskWash Off mereka, aku lalu membeli satu varian dari seri yang sama dengan khasiat lebih ke mencerahkan. Untung harganya yang murah meriah sehingga tidak membuat rekening langsung hangus.

Nah aku membeli seluruh skincare di atas di liliandco Shoppe.

Benton Fermentation Eye Cream (Harga: Rp 150.000)
Merasakan efek yang cukup baik saat menggunakan eyecream si Jayjun, aku berniat membeli eyecream namun sayangnya agak lama aku melakukan research eyecream yang benar-benar sepertinya cocok denganku nanti. Aku pun memutuskan untuk menjadikan JoanKeem sebagai acuan karena ia memiliki review sebelas eyecream yang dipakai olehnya dan juga ibunya, tiga besar di list-nya salah satunya adalah si Benton Fermentation Eye Cream ini. 

Aku cukup cocok dengan Benton, karena itu aku tidak berpikir panjang untuk membeli produk ini karena juga sangat terjangkau untuk sebuah produk krim mata. Aku juga membeli sampelnya dan tidak membuat masalah di kulit sekitar mataku sehingga aku semakin yakin mengadopsi si krim ini menjadi krim mata full-size pertamaku.

Aku beli di koreanbeauty (Shopee dan Tokopedia ada)

LUSH  Mask of Magnaminty (Harga: Rp 235.000)
Tertarik karena teman kantor membeli dan lapar mata, aku segera ikut membeli mengingat masker ini lumayan susah didapat. Aku tidak terlalu suka karena membuat purging, but let's see how it goes after two weeks more. Ini sudah aku review dan aku menggunakannya sudah satu minggu, jika ingin membaca reviewnya lengkapnya silahkan klik link ini ya. Aku beli ini di schimkhaus.

Freeman - Beauty Infusion Hydrating Manuka Honey & Collagen Cream Mask
Nah, masker ini adalah keluaran baru dari Freeman yang memberi konsep masker sekaligus serum makanya diberi nama infusion karena disuntikkan serum sesuai dengan tujuan masker itu masing-masing. Karena aku memakai clay mask setiap hari, aku butuh sekali hydrating mask yang mampu mengembalikan kelembaban wajahku setelah ditarik si masker tanah liat. 

Namun masker ini susah sekali ditemukan di Online Shop Indonesia, ada pun harganya melambung tinggi. Kebetulan sekali temanku tengah perjalanan bisnis ke Singapore, akhirnya aku titip deh satu buah masker ini dengan harga aslinya sekitar Rp. 122.000.



Lalu aku juga ke Watson, dan membeli beberapa buah produk skincare di sana yaitu;

Garnier Light Complete White Speed Super Foam (Harga Rp 30.000an, lupa)
Ini adalah facial wash kesukaanku dari Garnier karena hasilnya benar-benar bersih dan rasanya sisa-sisa makeup benar-benar terangkat sempurna dengan foam ini. Aku sudah habis dua tabung.

Biore Makeup Remover Cleansing Oil (Harga sekitar  Rp 100.000, lupa)
Karena aku masih dalam pencarian cleansing oil yang bagus untuk menggantikan Maybelline Lip and Eye remover yang menurutku agak mahal itu, aku berniat mencoba Biore Cleansing Oil karena harganya yang lumayan terjangkau untuk 100 ml produk. Dipakai pun lebih hemat karena bentuknya yang di-pump jadi tidak banyak produk yang tumpah sia-sia.

Wardah Eye and Lip Makeup Remover (Harga Rp 45.000)
Ini karena diskon akhirnya aku beli. Biasa saja, malah tidak bisa menghapus maskara waterproof.

Himalayan Purifying Neem Mask (Harga Rp 38.000)
Ini itu aku beli karena penasaran dan harganya yang sangat murah jika dibandingkan dengan Innisfree clay mask dengan berat produk yang sama. Tujuannya bisa dibilang mirip, membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih namun sayang si Himalayan ini sangat perih sekali ketika dipakai jadi aku lebih suka si Innisfree.

Makeup
Maybelline Volum Express The Hypercurl Waterproof Mascara
Ini sedikit membuatku kecewa karena kesalahanku sendiri. Aku sudah pernah menggunakan maskara ini sebelumnya, dan hasilnya itu natural tidak membuat clumpy dan cocok untuk sehari-hari. Namun aku dapat produk yang kayaknya terlalu erat penutup botolnya sehingga susah dibuka. Setengah jam membuka, aku akhirnya menggunakan penggaris besi untuk membantu membuka dan botolnya lecet 💔 Harga ini sekitar 60rban dan aku beli di Belanja Mimo.

Colourpop Ultra Matte Liquid Lipstick - MARS
Ini juga repurchase, si MARS sudah habis dan aku ingin membeli yang baru karena warnanya sangat bold namun tidak merah dan membuat riasan wajah menjadi lebih hidup. Harganya Rp 135.000 untuk satu buah liquid lipstik.

L.A Girl Lipgloss Pigment - Secret
Ini sih buat Mama aku, soalnya beliau suka sekali dengan lipstick ini karena warnanya yang menurut dia cocok untuk usianya dan juga tidak butuh repot-repot reapply karena ini adalah liquid lipstick. Harganya sekitar 60rban, aku lupa soalnya di setiap online shop harga L.A Girl Lipgloss pigment ini berbeda-beda.

MILANI Make It Last Setting Spray Prime + Correct + Set
Ini adalah produk baru dan masih on the way home alias di process JNE :D Aku iseng banget beli ini hanya untuk mengecek pembelian dengan kartu kreditku masih berlaku atau tidak. Harga satu botolnya Rp 160.000 aku beli di beautycallindo di Shopee.

Sekian haul bulan ini, memang sebenarnya kalau sudah di-list akan banyak sekali terlebih untuk sheet mask yang ternyata aku beli tambahan yang cukup banyak. Alasan yang selalu diungkapkan adalah stock next month :D Kalau kalian belanja apa saja bulan ini?

Anyways, see you on my next post~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments