April Haul~ Another Natural Pacific Product! Another Sheet Mask ❤

By Dyni Mela Zingiberni - 8:48 AM



Assalamualaykum ^^

Jatuh cinta dengan Real Rose Toner milik Natural Pacific, aku langsung penasaran untuk membeli produk skincare lain dari brand Koriya ini dan pilihan pertamaku adalah essence mereka yang katanya dapat memberikan efek cerah dalam 7 hari pemakaian. Well, I am a little bit skeptic for this kind of claim, namun karena di dalam kandungannya terdapat Niacinamide aku pun semakin yakin mencoba. 

So yes, pengen tau haul aku di bulan April apa saja? Yuk simak 👇

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essense
Seperti penjelasan di atas, alasan aku beli karena kandungannya adalah Niacinamide yang sangat ampuh untuk mencerahkan wajah. Satu botolnya berisikan 60 ml dan aku membeli seharga Rp 149,500 setelah discount. 

Natural Pacific Green Tea Seen Serum
Kalau ini aku membeli karena aku belum pernah mempunyai serum dengan ukuran full, selama ini aku selalu membeli travel size atau trial size saja. Alasannya karena serum cenderung lebih mahal, nah karena Green Tea Seed Serum si Natural Pacific ini hanya Rp 154,000 saja per botol... aku pun girang dan langsung click add to basket. 

Skinfood Egg White Pore Mask
Karena cukup cocok dengan seluruh produk masker dari Skinfood, aku pun membeli varian yang katanya sangat ampuh untuk mengecilkan pori-pori - berdasarkan review Kak Suhay. Harganya pun  sangat terjangkau, Rp 98,000 untuk satu jar.

Tiga produk di atas aku beli di 3ce_jakarta melalui Shopee. Aku belum pernah membeli di sana namun dari review sih produk-produknya terjamin original.

Awalnya sih hanya ingin membeli produk skincare itu saja, namun karena aku sangat gemar memakai sheet mask... aku lagi-lagi kembali tertarik untuk mencoba sheet mask yang belum pernah aku coba sebelumnya. Apalagi salah satu online shop langgananku, Koreanoona, baru saja upload beberapa variasi baru dari sheet mask mereka Nature Republic. Ada yang sheetmask biasa dan juga sheetmask berbahan hydrogel yang kebetulan sekali aku belum pernah mencoba.

Sheet mask yang kubeli antara lain:

Nature Republic Real Nature Hydrogel Mask
Aku beli Kakadu Plum dan juga Manuka Honey, satunya hanya Rp 19,500 yang tergolong cukup murah untuk masker lembaran yang berbahan hydrogel.

Innisfree Skin Reset Peeling Mask
This one is like cotton pad where you can peel your skin and acts like an exfoliator. Ini mengingatkanku sekali dengan Neogen Bio Peel Pads, satunya sih cukup murah ya untuk satu peeling pad sebagai step 1, dan masker sheet sebagai step 2, yaitu Rp. 33,000. Ada tiga variasi AHA, BHA, dan PHA. Karena kulitku berminyak maka aku memilih BHA.

Nature Republic Real Comforting Mask
Aku sih penasaran banget dengan yang satu ini karena kemasannya sangat simple dan berbeda dengan sheet mask Nature Republic yang terdahulu. Bentuknya lebih lebar dan variannya jauh lebih canggih, aku memilih Hyaluronic Acid dan juga Tea Tree. Harga satu maskernya adalah Rp. 18,000.

A'PIEU My Skin Fit Sheet Mask
Aku  beli karena belum pernah mencoba skincare dari merek A'pieu, varian yang kupilih adalah Lime yang harganya Rp. 16,000.

ARITAUM Fresh Essence Sheet Mask
Sama alasannya dengan A'PIEU, aku membeli masker dari Aritaum karena aku belum pernah mencoba skincare dari brand yang satu ini. Bahkan kosmetiknya pun aku belum pernah mencoba sama sekali, penasaran dan varian-varian yang cukup menarik... aku membeli dua buah. Potato dan juga Pearl, yang dua-duanya bagus dalam mencerahkan wajah. Satunya cukup murah, hanya Rp. 13,000 saja!

The Face Shop Shooting Jelly Mask
Aku sebenarnya tidak terlalu suka dengan brand The Face Shop karena skincarenya biasa saja menurutku, namun karena ada embel-embel Jelly yang cukup unik aku pun berhasil terbius untuk membeli. Satu masker harganya Rp. 22,000. This better be good, otherwise I won't buy any mask from TFS anymore



Sudah selesai! Semua itu adalah belanjaanku di awal bulan April di kategori Skincare, aku sama sekali tidak membeli produk makeup karena memang belum ada produk makeup yang patut aku beli lagi sekarang. Apalagi aku akhir-akhir ini sudah sangat jarang menggunakan makeup sampai-sampai beberapa eyeshadow palette aku tidak pernah kupakai sama sekali T_T. So I always limit myself for makeup products, kalau skincare sih pasti bakalan habis kalau memang cocok :D

See on my my next post~

Bye 💋

  • Share:

You Might Also Like

1 comments